website oke

Website Keren

Website Keren adalah website yang menarik, unik, viral dan memiliki literatur yang banyak di cari di mesin pencarian google. Jujur aja sih pada awalnya gue bingung juga gimana sih website keren itu ?. Setelah gue cari-cari literatur di google sedikit demi sedikit akhirnya gue paham juga…hehehe sorry gan gue sebenarnya masih awam dengan dunia website. Pertanyaan adalah apakah kita hanya diam dalam ketidaktahuan selamanya..?.

Tapi gue mau berbagi dan sering nih sama sobat-sobat semua, siapa tahu ada senior yang lebih tahu banyak tentang website keren bisa berbagi ilmunya di sini oke.

Klo menurut gue sih website keren seperti apa yang gue utarakan di atas. Memang masih ada kriteria website keren yang lainya, tapi gue cuman mau jelasin yang gue tahu aja. Kalau ada masukan silahkan di komen aja. Nih penjelasan gue :

Menarik.

Menarik dalam dunia website memiliki makna yang luas ketika kita kaji. Salah satu contohnya, sebuah website dikatakan menarik bukan hanya dilihat dari template saja, tapi judul, tata letak dan isi literatur yang ada haruslah satu kesatuan yang saling melengkapi. Sehingga menjadikan sebuah website yang elegan dan dapat memberikan pemahaman yang baik bagi orang yang datang di website tersebut.

Website yang menarik banyak memberikan manfaat bagi yang datang di website tersebut. Manfaat mana bisa memberikan tambahan ilmu pengetahuan, hiburan dan lain-lain.

Unik.

Unik dalam sebuah website merupakan daya pikat yang luar biasa, karena dengan keunikanya tersebut sudah barang tentu membuat netizen menjadi penasaran dan penasaran ingin tahu banyak tentang website tersebut. Ini adalah salah satu kelebihan yang wajib dimiliki oleh sebuah website keren.

Viral.

Viral yang artinya menjadi topik yang hangat dan menjadi bahan pembicaran oleh masyarakat netizen di dunia maya atau internet. Pada saat ini banyak pemilik website berlomba-lomba memviralkan website mereka dengan berbagai cara.

Memiliki Literatur Yang Banyak Dicari Di Mesin Pencarian Google

Dengan literatur yang tepat, up to date dan keberuntungan mampu menjadikan sebuah website tampil di posisi rangking satu pencarian google. Duduk di posisi rangking satu pencarian google bukanlah hal yang mudah bagi sebuah website. Semuanya membutuhkan sebuah pemikiran dan usaha yang maksimal dari pemilik website tersebut.

Bermanfaat Bagi Orang Banyak.

Website keren tidak hanya tampil menarik, salah satu yang wajib ada di sebuah website adalah literaturnya harus memiliki manfaat. Ketka sebuah website Bermanfaat vagi orang banyak ya udah pasti banyak kebaikan yang akan di dapat bagi website tersebut. Yang bermanfaat pasti berpahala, dan ketika berpahala udah pasti kerenlah.

Itulah yang wajib ada bagi sebuah website keren menurut gue sih…hehehe. Kalau menurut kalian gimana ?

Baca juga website keren oke terbaik.

Sekian dulu broo, mudah-mudahan bermanfaat oke.

=Berbagi Itu Indah=

Article written by dheny yudhayanto

Saya hanyalah manusia biasa yang selalu ingin tahu dan selalu belajar dari sejarah masa lalu untuk masa depan yang lebih baik. Sedikit pengetahuan akan lebih baik ketika kita mau berbagi.

Ada saran dan komentar ???

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.