okebroowebsite keren selalu oke broo Profesional Website Personaly

Tips Mengelola Website

Mungkin Anda saat ini sedang bertanya kenapa website Anda semakin hari semakin tidak membaik, bahkan turun dari serp. Hal ini mungkin menjadi salah satu pertanyaan besar untuk Anda saat ini. Kesalahan dalam mengelola website memang tidak banyak yang menyadari hal ini.

Disini saya akan memberikan sedikit tentang tips mengelola website agar bisa terus bertahan di halaman depan mesin pencari.



Berikut yang harus Anda lakukan antara lain :

Sesering mungkin untuk update posting.

Ingat…!!! mesin pencari akan terus berkembang untuk mencari website yang selalu memberikan informasi terbaru.

Selalu cek kecepatan website kita.

Kenapa harus cek kecepatan situs? Perlu Anda ketahui juga, mesin pencari saat ini akan menilai situs dari kecepatan akses & hal ini alih-alih untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, itu artinya jika situs Anda lambat akan diberikan pengecualian, & apabila pesaing lebih cepat, maka Anda harus terima hasilnya. Bagi pengguna wordpress bisa menggunakan plugin cache untuk mempercepat situs. Itu poin kedua tentang cara mengelola website.

Pantau selalu link yang broken.

Untuk itu segera perbaiki situs Anda sekarang juga, benahi semua permalink yang menyebabkan broken link. Ini langkah berikutnya untuk mengelola website supaya tidak mudah untuk geser dengan pesaing.

Perhatikan bounce rate yang tinggi.

Bounce rate juga menjadi masalah jika kita biarkan. Untuk itu usahakan mengurangi bounce rate supaya website bisa terus di serp.

Selalu perbaharui plugin.

Khusus untuk pengguna platform wordpress sering kali tidak menganggap tentang pembaruan plugin atau theme. Untuk itu jika Anda melihat plugin ada pembaruan segera lakukan pembaruan agar website tidak terjadi masalah dikemudian hari.



Itulah beberapa poin penting yang sering saya lakukan untuk mengelola website. semoga bermanfaat

-Berbagi itu indah-

 

DMCA.com Protection Status

Ada saran dan komentar ???

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.